KETUA

Vinaora Nivo Slider

Vinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.x

WAKIL

Sipp

SISA PANJAR

Direktori Putusan

JDIH

Selamat Datang

اَلسَّلاَ مُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ. Selamat Datang di Website Resmi Penadilan Agama Kab. Kediri. وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

RAPAT KOORDINASI MENYAMBUT KEDATANGAN BAWAS MAHKAMAH AGUNG RI

Kabupaten Kediri (24/08). Bertempat di Aula Pengadilan Agama Kabupaten Kediri, pada Kamis, 24 Agustus 2017, ba’da Salat Dzuhur, Pengadilan Agama Kabupaten Kediri mengadakan rapat. Menjadi sesuatu yang berbeda dari biasanya, karena rapat dilangsungkan dalam rangkaian menghadapi kedatangan tim Bawas dari Mahkamah Agung RI. Hal tersebut justru mendatangkan berkah tersendiri, karena dapat menciptakan suasana kekeluargaan.

WhatsApp Image 2017 08 25 at 8.27.23 AM  Rapat koordinasi (rakor) tersebut membahas kedatangan Tim Pengawas dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia (BAWAS MA RI). Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Kediri, Drs. H. JEJE JAENUDIN, MSI dan diikuti oleh seluruh warga PA Kabupaten Kediri. Sebagaimana disebutkan dalam rakor, bahwa PA Kabupaten Kediri akan kedatangan Tim dari BAWAS MA RI. Tim BAWAS akan melakukan pengawasan di PA Kabupaten Kediri selama 3 hari kerja, terhitung sejak 28-30 Agustus 2017.

Dalam pengarahannya, KPA memerintahkan agar masing-masing pegawai PA Kabupaten Kediri dapat mempersiapkan segala sesuatunya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. KPA juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kerja masing-masing. (Rambo/Jurdilaga PA Kabupaten Kediri)

Berita Terkini

Deretan Berita