KETUA

Vinaora Nivo Slider

Vinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.x

WAKIL

Sipp

SISA PANJAR

Direktori Putusan

JDIH

Selamat Datang

اَلسَّلاَ مُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ. Selamat Datang di Website Resmi Penadilan Agama Kab. Kediri. وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    Siang hari, saat terik matahari mulai berada tepat diatas kepala, yakni Hari Kamis tanggal 29 September 2016, Bapak Ketua, Drs. H. Jeje Jaenudin, M.S.I melantik seorang Panitera Pengganti Lokal, yakni Supri Akwan, SH, dan seorang Jurusita Pengganti Lokal, M. Ali Sodiq, S.Kom.


Proses Pelantikan

    Pelantikan ini merupakan kebijakan yang diambil oleh Bapak Ketua bukan tanpa sebab atau alasan, dikarenakan Jumlah Hakim yang jumlahnya tidak sebanding dengan Panitera Pengganti yang ada. Ditambah lagi, di Pengadilan Agama Kab. Kediri sudah tidak ada lagi Jurusita Murni. Hal ini diperuntukan untuk penyelesaian perkara agar lebih cepat diselesaikan , sehingga pelayanan kepada para pencari keadilan menjadi lebih prima.

     Pemilihan keduanya pun bukan tanpa pertimbangan yang kuat. Bapak Supri Akwan, SH. sendiri dulu pernah menjadi Panitera Pengganti sebelum sekarang menjabat sebagai Kasubag. Kepegawaian dan Ortalak. Sedangkan Bapak M. Ali Sodiq juga dulu pernah menjadi Jurusita Pengganti, yang sekarang menjadi Kasubag Perencanaan, Pelaporan dan IT.

 

Bapak Ketua memberikan ucapan Selamat, dan diikuti para saksi


 Selamat kepada Bapak Supri Akwan, SH. dan Bapak M.Ali Sodiq, S.Kom

Selamat menjalankan tugas Mulia ini...

Sukses selalu dan semoga menjadi Barokah... AAmiiin....

 

by. IT PA.Kab.Kediri @2016

 

Deretan Berita