KETUA

Vinaora Nivo Slider

Vinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.x

WAKIL

Sipp

SISA PANJAR

Direktori Putusan

JDIH

Selamat Datang

اَلسَّلاَ مُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ. Selamat Datang di Website Resmi Penadilan Agama Kab. Kediri. وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

MEKANISME PENGADUAN MASYARAKAT

     Pengadilan Agama Kab. Kediri dalam melaksanakan tugas pelayanan publik terhadap para pihak pencari keadilan tidak mustahil ada pihak yang merasa dirugikan, baik oleh pelayanan maupun sikap dan perilaku aparat Pengadilan, baik dari para Hakim maupun aparat Pengdilan yang lain. Jika hal tersebut terjadi, maka pihak yang merasa dirugikan dapat mengadukan keluhannya kepada pihak Pengadilan untuk dicarikan solusi terbaik.


Cara Menyampaikan Pengaduan ke Pengadilan Agama Kab. Kediri:
A. Secara Lisan
     1. Melalui telepon (0354) 682175 atau 081335688775 ,yakni pada saat jam kerja pada hari Senin s/d Jum’at mulai pukul 07.30 s/d 16.00 WIB;
     2. Datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Kab. Kediri ( Jl. Sekartaji No. 12 Kabupaten Kediri).

B. Secara Tertulis

  • 1. Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan, dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Kab. Kediri, dengan cara diantar langsung, dikirim melalui Fax. (0354) 682175, atau melalui pos ke alamat kantor di Jl. Sekartaji No. 12-Kediri;
  • 2. Melalui e-mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau website Pengadilan Agama Kab. Kediri : http://pa-kedirikab.go.id/
  • 3. Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.

 

Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Agama Kab. Kediri :

1. Pengadilan Agama Kab. Kediri akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis;

2. Pengadilan Agama Kab. Kediri akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan;

3. Pengadilan Agama Kab. Kediri akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis;

4. Pengadilan Agama Kab. Kediri hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor;

 

 

 

 

 

 


 

Deretan Berita