kata-pengantar

Bismillahirrohmanirrohim
Assalammu'alaikum Wr. Wb. 


Puji syukur kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan hidayah-Nya, sehingga Pengadilan Agama Kab Kediri telah dapat membuka secara resmi situs Pengadilan Agama Kab Kediri, dengan nama domain "http://pa-kedirikab.go.id".

Kehadiran Website Pengadilan Agama Kab Kediri ini adalah salah satu wujud komitmen kami dalam rangka menunjang keterbukaan informasi bagi masyarakat luas, khususnya bagi para pencari keadilan di wilayah hukum Pengadilan Agama Kab Kediri. Keterbukaan Informasi menjadi salah satu standar yang harus diaplikasikan oleh semua lembaga. Mudahnya masyarakat mendapatkan informasi menjadi syarat reformasi birokrasi yang harus diterapkan.


Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor : 144/KMA/SKIVIII/2007 Tentang Keterbukaan Informasi di Pengadilan, Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik, dan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung  Nomor : 1-144/KMA/SK/I/2011 Tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan diperkuat dengan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung  Nomor : 026/KMA/SK/II/2012 Tentang Standar Pelayanan Peradilan.

Disamping sebagai bagian dari transparansi peradilan, website ini juga menjadi salah satu bentuk peningkatan kualitas Teknologi Informasi bagi aparat peradilan. Website ini diharapkan dapat menjadikan bahan atau masukkan bagi publik untuk memberikan masukkan dan sebagai umpan balik (feed back) untuk sebuah proses perbaikan yang berkelanjutan.

Kami senantiasa selalu berusaha menyajikan informasi seobjektif mungkin, namun bila terdapat kekurangan, kritik dan saran dari semua pihak demi peningkatan kinerja dan kesempurnaan website ini tentu sangat kami harapkan.


Demikian, situs resmi Pengadilan Agama Kab Kediri ini kami buat untuk publik dengan harapan dapat membuka cakrawala informasi dan bermanfaat bagi kita semua.

Wassalam,

Ketua PA. Kab. Kediri



Drs. H. JEJE JAENUDIN, M.S.I.

NIP. 19570516.198503.1.003