Tata Cara Pengaduan

"PROSEDUR PENGADUAN DUGAAN PELANGGARAN YANG DILAKUKAN OLEH HAKIM DAN PEGAWAI PENGADILAN AGAMA KAB KEDIRI"

Cara Menyampaikan Pengaduan ke Pengadilan Agama Kab Kediri

  1. Secara lisan

Masyarakat dapat datang langsung ke Meja Informasi di kantor Pengadilan Agama Kab Kediri dengan alamat Jl. Sekartaji No 12, Doko Kabupaten Kediri, Jawa Timur

  1. Secara tertulis
    • Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan, dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Kab Kediri, dengan cara diantar langsung, dikirim melalui Fax. (0354) 682175, atau melalui pos ke alamat kantor diatas dan e-mail Pengadilan Agama Kab Kediri: pa.kabkediri@gmail.com
    • Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.
    • Formulir Pengaduan bisa diunduh di >>> download
    • mengirim lewat modul pengaduan yang sudah kami sediakan disini
    • sms ke Nomor telpon pengaduan Pengadilan Agama Kab Kediri di 085, 081 (PTA Jawa Timur), atau 0852 8249 0900 (BAWAS MA-RI) dengan format: NAMA PELAPOR#NIP/NIK#SATKER#IBUKOTA PROVINSI#ISI PENGADUAN
    • atau bisa langsung melakukan pengaduan ke website https://siwas.mahkamahagung.go.id/

Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Agama Kab Kediri

  1. Pengadilan Agama Kab Kediri akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.
  2. Pengadilan Agama Kab Kediri akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan.
  3. Pengadilan Agama Kab Kediri akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis.