pengantar-dari-ketua-pengadilan

Bismillahirohmanirohim

Puji syukur kehadirat Allah SWT dan junjungan Nabi Muhammad SAW atas rahmat dan hidayah-Nya sehingga Pengadilan Agama Kab Kediri telah dapat menyelesaikan Website Resmi ini.

Transparansi informasi di sebuah lembaga peradilan merupakan salah satu kebutuhan dasar bagi kelanjutan proses Penegakan Hukum di Indonesia. Oleh karena itu, Pengadilan Agama sebagai lingkungan terkecil dari Mahkamah Agung Republik Indonesia senantiasa meningkatkan kinerjanya dan sebagai bentuk pengabdian ke masyarakat setidaknya Website Resmi ini mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses informasi Pengadilan Agama Kab Kediri.

Menyusun Website yang selalu terbarukan dan informatif merupakan pekerjaan yang tidak ringan, sehingga tanpa ada kerjasama yang baik dari semua kerabat kerja Pengadilan Agama Kab Kediri sulit untuk menyajikan informasi-informasi tersebut. Karena itu kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga terselesainya Website ini.

Di akhir kata, kami menyadari sepenuhnya bahwa Website ini masih memiliki kekurangan dan kekeliruan, kiranya guna kesempurnaan Website ini kritik serta saran sungguh kami harapkan. Demikianlah, semoga Allah SWT senantiasa menyertai kita semua demikian juga kesuksesan dalam pelaksanaan maupun peningkatan kinerja kita.

Amin yaa Robbal Alamin

Blitar, 02 Januari 2018

Ketua Pengadilan Agama Kab Kediri

ttd

Drs. H. JEJE JAENUDIN, M.S.I