Logo2021

bannerptsp

ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA KAB. KEDIRI
lambang1 lambang2 lambang3 lambang4 lambang5 lambang6 lambang7

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 570

1. E-SINARA

E-SINARA atau merupakan Sistem Informasi Notifikasi Administrasi Perkara adalah aplikasi informasi berbasis Whatsapp dengan sistem autosender dan by request yang terintegrasi dengan SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara), di mana aplikasi ini mampu menjawab bahwa Pengadilan Agama Kabupaten kediri memberikan informasi kepada masyarakat dan para pihak secara realtime. Aplikasi ini juga mampu menjawab bahwa Pengadilan Agama Kabupaten kediri melakukan transparansi di bidang keuangan yang juga bisa diakses dengan para pihak melalui Whatsapp.

E Sinara 1

E Sinara 2


2. E-SINJILAR

E-SINJILAR ata merupakan Sistem Absensi Ijin Keluar adalah sebuah sistem berbasis web yang dikendalikan computer server yang digunakan untuk memantau atau mengawasi jumlah pegawai yang mengajukan atau sedang melakukan kegiatan keluar kantor. Keluar kantor atau ijin keluar berbeda dengan Tugas Dinas.

E SINJILAR

E SINJILAR 2

 


3. E-NTRIS

E-NTRIS adalah Sistem informasi Antrian Sidang berbentuk Running Text yang terpasang di depan ruang sidang dengan menggunakan layar Led Panel yang teksnya berjalan (running text) dan menampilkan nomor antrian sidang.

E NTRI


4. E-NTRI PSTSP

E-NTRIS adalah Sistem informasi Antrian Sidang  untuk Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang terpasang di ruang PTSP dengan menggunakan layar Led Panel yang menampilkan nomor meja dan nomor antrian pelayanan.

E NTRI PTSP 2

E NTRI 3


5. E-ACER

Audio Center ini berbasis Arduino dengan menggunakan NRF24L01, dimana dapat mengjangkau jarak yang lumayan jauh hingga 700 meter. Audio center digunakan untuk mengumumkan beberapa hal yang diperlukan untuk himbauan secara serentak ke setiap ruangan kantor Pengadilan Agama Kabupaten Kediri.

E ACER


6. E-HIJAB

Aplikasi E-HIJAB adalah aplikasi berbasis web yang berfungsi sebagai kalkulator taksiran panjar biaya perkara untuk cerai gugat, cerai talak, dan permohonan. Aplikasi E-HIJAB akan ditambahkan pada website Pengadilan Agama Kabupaten Kediri dan untuk menjalankan perhitungannya sesuai aturan yang berlaku dan menggunakan data komponen biaya perkara dan radius biaya panggilan.

 E HIJAB 3

E HIJAB 4


7. PENGADUAN MELALUI DM INSTAGRAM

Masyarakat bisa melakukan pengaduan melalui DM Instagram resmi Pengadilan Agama Kabupaten Kediri, yaitu @pakabkdr_


8. PENGADUAN MELALUI DM FACEBOOK

Masyarakat bisa melakukan pengaduan melalui DM Facebook resmi Pengadilan Agama Kabupaten Kediri, yaitu /pengadilan.agama.kab.kediri

FB


9. PENGADUAN MELALUI SCAN BARCODE WHATSAPP

Masyarakat bisa melakukan pengaduan melalui Whatsapp resmi Pengadilan Agama Kabupaten Kediri, yaitu di nomor 0811-3330-3567, dan nomor tersebut dapat langsung diakses cukup dengan melakukan scan barcode yang kami publikasikan di media sosial kami.

 QR CODE WHATSAPP 1


10. BUKU TAMU DIGITAL

Demi melindungi integritas Pengadilan Agama Kabupaten Kediri yang bebas gratifikasi, Pengadilan Agama Kabupaten Kediri menyediakan buku tamu digital yang langsung bisa dipantau.

BUKU TAMU DIGITAL 1

BUKU TAMU DIGITAL 2


11. GAZEBO - RUANG TUNGGU TERBUKA

Demi menambah kenyamanan para pihak di lingkungan Pengadilan Agama Kabupaten Kediri dan mencegah terjadinya gratifikasi, tersedia prasarana gazebo yang bisa digunakan oleh para pihak ketika menunggu proses peradilan sebagai ruang tunggu terbuka.

GAZEBO


12. RUANG LAKTASI

Demi menambah kenyamanan para pihak di lingkungan Pengadilan Agama Kabupaten Kediri, tersedia ruangan khusus untuk ibu menyusui selama proses menunggu peradilan.

7


13. RUANG BERMAIN ANAK

Demi menambah kenyamanan para pihak di lingkungan Pengadilan Agama Kabupaten Kediri, tersedia ruangan khusus untuk bermain anak selama menunggu proses peradilan.

8


14. RUANG TUNGGU PRIORITAS

Demi menambah kenyamanan para pihak di lingkungan Pengadilan Agama Kabupaten Kediri, tersedia ruangan khusus untuk para pihak yang memiliki kebutuhan khusus selama menunggu proses peradilan.

9


15. PARKIR GRATIS

Demi menambah kenyamanan para pihak di lingkungan Pengadilan Agama Kabupaten Kediri dan mencegah terjadinya gratifikasi, tersedia tempat parkir gratis.

10


16. AIR MINUM GRATIS

Demi menambah kenyamanan para pihak di lingkungan Pengadilan Agama Kabupaten Kediri, tersedia air minum gratis selama proses menunggu proses peradilan.

11


17. TOILET DIFABEL

Demi menambah kenyamanan para pihak di lingkungan Pengadilan Agama Kabupaten Kediri, tersedia toilet khusus untuk para pihak yang memiliki kebutuhan khusus.

12


18. KURSI RODA PRIORITAS

Demi menambah kenyamanan para pihak di lingkungan Pengadilan Agama Kabupaten Kediri, tersedia kursi roda khusus untuk para pihak yang prioritas membutuhkan bantuan kursi roda.

 13


19. AKSES DIFABILITAS

Demi menambah kenyamanan para pihak di lingkungan Pengadilan Agama Kabupaten Kediri, tersedia akses difabilitas untuk para pihak yang memiliki kebutuhan khusus.

 14


 

20. ANJUNGAN GUGATAN MANDIRI

Demi menambah kenyamanan para pihak di lingkungan Pengadilan Agama Kabupaten Kediri, tersedia layanan “Anjungan Gugatan Mandiri”, dimana para pihak bisa membuat gugatannya sendiri di komputer yang telah disediakan dan langsung mencetak dokumen tersebut. Ada beberapa jenis perkara yang bisa dibuat melalui Anjungan Gugatan Mandiri, yakni Cerai Gugat, Cerai Talak, dan Permohonan. Para Pihak akan diminta mempersiapkan Persyaratan, Data dan Informasi diri  untuk memulai membuat Gugatan / Permohonan Secara Mandiri. Para pihak akan diminta mengikuti setiap langkah yang sudah tersedia.

 ATM

Layanan dan Prosedur Berperkara Untuk Disabilitas

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kab. Kediri

Jl. Sekartaji, No. 12 - 64101

Ngasem - Kabupaten Kediri

Jawa Timur Telp: 0354 - 682175


Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

           Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


 

Media Sosial :

FB icon IG icon YT icon GMAP


 

Pengadilan Agama Kabupaten Kediri@2020